Tujuan keseluruhan dari Tim Mesin MRT adalah untuk merancang sebuah paket mesin yang sangat drivable dan responsif. Untuk memenuhi tujuan tersebut, mesin harus memiliki dataran tinggi torsi tinggi pada rentang RPM yang besar. Karena kurva torsi tinggi dan rata pabrik, sebuah 2001 YZF600 R2 dipilih. Dalam rangka meningkatkan daya, Garrett GT-15V turbocharger digunakan.
Powertrain di drivetrain CAD dalam kehidupan nyata
Prototipe MRT8 dilengkapi dengan Quaife dimodifikasi torsi-biasing diferensial terhubung ke mesin dengan perakitan sproket-rantai. Casing baja berat diganti dengan rumah dibuat satu aluminium untuk mengurangi berat badan. Casing juga dimodifikasi untuk memungkinkan disk rem tunggal yang akan dipasang langsung ke atasnya.
Powertrain di drivetrain CAD dalam kehidupan nyata
Prototipe MRT8 dilengkapi dengan Quaife dimodifikasi torsi-biasing diferensial terhubung ke mesin dengan perakitan sproket-rantai. Casing baja berat diganti dengan rumah dibuat satu aluminium untuk mengurangi berat badan. Casing juga dimodifikasi untuk memungkinkan disk rem tunggal yang akan dipasang langsung ke atasnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar